Senin, 21 Maret 2016

Jual BENIH l PANAH MERAH l SELEDRI AMIGO 50GR - FOB | Tokopedia

Jual BENIH l PANAH MERAH l SELEDRI AMIGO 50GR - FOB | Tokopedia: Jual BENIH l PANAH MERAH l SELEDRI AMIGO 50GR, BENIH PERTANIAN ( AGRICULTURAL SEED ) dengan harga Rp 44.000 dari toko online FOB,







**MANFAAT DAUN SELEDRI**

Daun seledri tidak hanya digunakan sebagai pelengkap soup, tapi juga sangat bermanfaat untuk kesehatan maupun kecantikan.
Manfaatnya antara lain :
> Obat Mata
Bagi anda yang memiliki keluhan mata kering bisa mencoba campuran daun seledri,bayam dan kelor yang sudah bersih lalu ditumbuk halus, tambahkan garam dan sedikit air, kemudian peras dan minum 3x untuk mempercepat penyembuhan.
> Obat batuk
Batuk memang mengganggu, untuk mengobatinya kita cukup merebus daun seledri maksimal 3 gelas sampai mendidih, lalu saringlah setelah dingin dan tambahkan madu untuk menambah rasa manis.minumlah 2x sehari
> Obat Rematik
Cara mengobati rematik dengan daun seledri adalah dengan mengkonsumsi seledri sesering mungkin layaknya lalapan untuk mempercepat proses penyembuhan.
> Untuk Kecantikan
Mengkonsumsi seledri dengan rutin dapat mencegah penuaan dini dan menggunakanya sebagai masker juga dapat mengurangi kerutan pada wajah.
> Manfaat seledri lainya adalah seperti baik untuk dinding lambung, saluran usus, mengobati asma, diabetes, arthritis, neuritis, anemia, melarutkan kalsium, melancarkan aliran darah, menetralkan asam tubuh, menurunkan tekanan darah, menjaga berat badan, menyuburkan rambut, dan masih banyak lainya.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi sahabat FOB
Selamat Bercocok Tanam
>> Jadikan INDONESIA kita lebih Hijau<<
bersama FOB
Salam,
FOB
>> Go, GLOBAL, Go FOB<<
~ Online shop terpercaya dan telah mengirimkan produk ke seluruh INDONESIA ~
www.tokopedia.com/fobglobaltrading

1 komentar: